Saturday 28 December 2013

Cara Menambah Jumlah Followers Twitter hingga 200/hari

2 comments

Sosial Media Blogs - Berbicara tentang sosial media, sebagian besar orang pasti memiliki tujuan untuk membangun sebuah jaringan yang luas. Melalui sosial media, promosi dapat dengan cepat digencarkan. Salah satu sosial media yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah Twitter. Sebuah situs buatan saudara dari pembuat facebook ini sangat digemari para pebisnis mengingat penggunaanya yang sederhana dan simple.

Baiklah, tanpa perlu bercerita panjang lagi, saya ingin berbagi sedikit pengetahuan saya kepada para pembaca sekalian, yaitu Cara Menambah Jumlah Followers Twitter hingga 200/hari. Cara yang akan digunakan sederhana dan tidak curang menurut saya karena cara yang akan kita gunakan menggunakan prinsip saling follow. Jadi, ketika kita memfollow orang lain, maka ia juga harus memfollow kita. Tentunya cara ini adalah cara yang sangat sederhana dan sangat sportif.

Namun, jika kita diminta untuk memfollow satu persatu akun seseorang, sepertinya memerlukan waktu cukup lama untuk mendapatkan akun hingga ratusan bahkan ribuan untuk kita follow. Oleh karena itu, kita butuh alat bantu dalam hal ini. Untuk lebih jelasnya, akan saya jelaskan cara yang akan saya pergunakan:

1. Buka halaman tweepi.com dan klik login, atau klik link http://tweepi.com/auth/login.
2. Pilih Login via Twitter untuk mendaftar ke tweepi.
 3. Jika Anda telah berhasil membuat akun tweepi, kita akan diminta untuk mengkonfirmasikan email kita. Caranya cukup buka link yang dikirimkan ke akun email twitter kita yang kita daftarkan.
4. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman dashboard Tweepi Anda, dengan tampilan seperti di bawah ini:
5. Beberapa menu yang akan sering kita gunakan hanya dua menu utama, yaitu Flush dan Follow Followers.
6. Flush digunakan untuk meng-unfollow akun yang kita ikuti namun mereka tidak bersedia mengikuti kita. Jadi, dari pada memenuhi daftar orang yang kita ikuti, lebih baik di-unfollow saja. Namun perlu diperhatikan bahwa Anda harus berhati-hati karena bisa jadi Anda justru akan meng-unfollow akun teman kita, karena penempatan urutan akun yang akan diflush sesuai dengan waktu kita memfollow mereka, jadi semakin ke belakang semakin lama usia kita memfollow akun mereka. Untuk mengamankan akun teman kita agar tidak ikut ter-unfollow, klik icon gembok di sebelah akun teman kita agar akunnya masuk ke safelist sehingga tidak akan terkena pengaruh follow maupun unfollow.
7. Sedangkan Follow Followers adalah aktivitas kita memfollow akun orang lain, yaitu pengikut dari akun yang kita pilih untuk kita follow akunnya. Lebih jelasnya, silahkan klik menu Follow Followers, maka Anda akan diminta untuk mengetikkan akun orang lain. Isi sesuai dengan akun yang menurut kita followersnya sesuai dengan yang kita inginkan. Misalkan @indonesia, maka followersnya kebanyakan mungkin adalah orang Indonesia. Jadi, kita dapat memilih jenis followers kita.
 8. Terdapat beberapa tool yang dapat kita gunakan, yaitu follow atau unfollow, follow tersedia di menu follow followers sedangkan unfollow tersedia di menu flush. Kemudian, icon gembok, seperti yang sudah saya jelaskan, yaitu untuk mengamankan akun agar tidak ikut terfollow ataupun terunfollow.
9. Namun, jika kita diminta untuk mengklik satu persatu akun yang disediakan entah itu pada follow followers ataupun flush, tentu akan sangat lama. Sehingga kita dapat menggunakan tool tambahan dari Google Chrome, yaitu Tweepi v2 Select All, yaitu sebuah ekstension yang akan otomatis melakukan aktivitas follow/unfollow pada akun yang tersedia di layar. Untuk mendownloadnya, tentu kita harus menggunakan browser Google Chrome terlebih dahulu, klik Link ini untuk mendownloadnya.
10. Setelah selesai Anda mendownloadnya, maka ekstensi akan aktif, dan muncul di pojok kanan atas. Klik icon tersebut maka, aktivitas follow atau unfollow akan dilakukan secara massal. Jangan lupa untuk mengubah mode displaynya menjadi 40 per page, di kanan bawah.

Cara ini sangat efektif dan terbukti dapat menambah follower saya hingga 200 lebih setelah saya memfollow sekitar 500 akun. Dengan semakin banyak followers, tentunya akun kita akan semakin mudah untuk melakukan promosi.

......


Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, saya pribadi mohon maaf jika ada informasi atau penulisan yang salah, atau segala hal yang kurang berkenan di hati pembaca yang budiman. Segala bentuk koreksi dari pembaca yang budiman adalah masukan dan penghargaan bagi saya... Segala bentuk kelebihan datangnya dari Allah SWT,
Wallahu a'alam bishawab... Semoga Bermanfaat...

Ditulis Oleh : Anonymous

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Cara Menambah Jumlah Followers Twitter hingga 200/hari. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Cara Menambah Jumlah Followers Twitter hingga 200/hari ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Karena ini Kunjungan Perdana saya maka saya minta izin dulu ya Mas untuk Follow Blognya, Jika berkenan untuk Follback tentunya saya sangat berterimakasih Mas... Kebetulan Jumlah Follower Twitter saya masih sedikit jadi Tips ini bisa saya langsung Praktekkan...

    ReplyDelete

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.