Monday 11 August 2014

Tutorial Membuka Banyak Account/Akun Secara Bersamaan dalam Satu Browser

1 comment

Sosial Media Blogs - Biar, saya tebak dulu, Anda ingin membuka banyak akun dalam satu browser kan ? atau ingin dalam satu browser membuka banyak akun ? Entahlah, saya juga bingung. Tapi pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi Tips atau Cara Membuka Banyak Akun 2, 3, 4, 5, atau mungkin ratusan hingga ribuan akun dalam Satu Browser. Asal laptopnya sanggup no problem. :D

Pertama, saya ingin membagikan Cara Membuka 2 akun dalam Satu Browser Chrome tanpa Extension. Caranya sangat sederhana.

  1. Buka Google Chrome Anda
  2. Kemudian tekan Ctrl + Shift + N
  3. Maka akan terbuka jendela baru, namanya jendela samaran atau bahasa gaulnya Incognito Window
  4. Pada jendela baru tersebut, cookies, dan cache nya tidak akan tersimpan, sehingga kalau misalkan Anda sudah login di sana, Ketika Anda close, maka Anda harus login kembali ketika akan membuka Akun yang menggunakan cookies, seperti FaceBook, Twitter, G+, Blogger, Poker, dsb.

    Tampilan Jendela Samaran / Incognito Windows
    Kedua, Bagaimana Membuka Banyak Account/Akun Secara Bersamaan dalam Satu Browser

    1. Buka Google Chrome
    2. Masuk ke Pengaturan/Settings (klik pojok kanan atas, garis 3 baris, kemudian pilih Settings)
    3. Lihat pada bagian bawah, pada pengaturan User
    4. Klik Add new User
    5. Silahkan tambahkan seberapa banyak akun yang ingin Anda buat, di setiap user dapat Anda gunakan untuk membuka satu akun. Jadi gunakan seperlunya.
    6. Untuk membuka akun yang sudah Anda buat, muncul Shortcut nya di dekstop. Silahkan buka dari sana

    .


    Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, saya pribadi mohon maaf jika ada informasi atau penulisan yang salah, atau segala hal yang kurang berkenan di hati pembaca yang budiman. Segala bentuk koreksi dari pembaca yang budiman adalah masukan dan penghargaan bagi saya... Segala bentuk kelebihan datangnya dari Allah SWT,
    Wallahu a'alam bishawab... Semoga Bermanfaat...

    Ditulis Oleh : Anonymous

    Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Tutorial Membuka Banyak Account/Akun Secara Bersamaan dalam Satu Browser. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Tutorial Membuka Banyak Account/Akun Secara Bersamaan dalam Satu Browser ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
    Comments
    1 Comments

    1 comment:

    1. Kalau sekarang bisa dengan memakai extention user agent. Kita dapat menambah banyak user agent, tiap 1 user agent diisi 1 akun.

      ReplyDelete

    Komentarlah dengan Bijak dan Santun

    .