Monday 14 October 2013

Cara Membuat WhatsApp Full Version secara Gratis

1 comment

Sosial Media Blogs - Sekian tahun lamanya WhatsApp telah mewarnai jajaran aplikasi messenger terlaris untuk smartphone. Aplikasi yang sangat hebat dan menarik ini sangat populer di kalangan masyarakat dan menjadi primadona diantara aplikasi mesenger lainnya. Aplikasi ini dapat dijalankan di iPhone, Android, Blackberry, Symbian dan sekarang sudah tersedia untuk S40 Nokia. Namun, sungguh disayangkan aplikasi ini hanya gratis selama satu tahun, sedangkan untuk tahun berikutnya akan dikenakan biaya sebesar $0.99/tahun. Mungkin ini yang membuat pengguna WhatsApp beralih menggunakan Ebuddy XMS yang tidak kalah hebatnya.

Dan pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas cara mengatasi masalah tersebut tanpa kita harus mengeluarkan biaya atau gratis. Meski mungkin cara ini tidak dianjurkan karena telah menyalahi aturan, paling tidak jika memang tidak ada alternatif lainnya. :)

Jika kalian belum memiliki aplikasi WhatsApp silahkan download dulu disini.
Pastikan aplikasi whatsapp anda telah aktif dengan mengaktifasi nomor handphone dan nama tampilan. Kemudian pilih menu setting dan pilih "Account Info", disini kalian akan melihat status free trial aplikasi kalian.

Selanjutnya pilih Purchase Service Now, untuk melakukan pembayaran. Perlu diingat ini tidak menggunakan uang anda.


Pilih Opsi Google Checkout (Fast checkout through Google).

Kemudian pada halaman berikutnya, klik "Confirm Google Checkout Details". Setelah itu kalian akan diminta untuk melengkapi sebuah form yang berisi:
Credit Card:
Expiry Month (MM)
Expiry Year (YYYY)
Security Code (CVN)
PIN:
Isilah Form tersebut seperti dibawah ini:
Credit Card: Kosongkan
Expiry Month (MM): 12
Expiry Year (YYYY): 2033
Security Code (CVN): 1234
Setelah itu pada halaman berikutnya, kalian akan diminta untuk memasukkan pin. Silahkan masukkan PIN: 1234. Dan untuk e-mailnya dikosongkan saja. Maka hasilnya akan seperti ini:
Terakhir, kalian cukup menunggu kurang lebih selama 20 menit, maka Aplikasi WhatsApp kalian menjadi full version.

......
Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, saya pribadi mohon maaf jika ada informasi atau penulisan yang salah, atau segala hal yang kurang berkenan di hati pembaca yang budiman. Segala bentuk koreksi dari pembaca yang budiman adalah masukan dan penghargaan bagi saya... Segala bentuk kelebihan datangnya dari Allah SWT, 
Wallahu a'alam bishawab... Semoga Bermanfaat...
Referensi : Pallawa Komputer

Ditulis Oleh : Anonymous

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Cara Membuat WhatsApp Full Version secara Gratis. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Cara Membuat WhatsApp Full Version secara Gratis ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
1 Comments

1 comment:

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.