Monday 7 October 2013

Aplikasi Facebook Messenger untuk PC

Leave a Comment

Aplikasi Facebook untuk PC Window. Walau aplikasi facebook untuk komputer ini sudah lama sekali dirilis namun saya juga baru saja menggunakannya. hihihi jadi malu dengan Anda yang sudah pernah menggunakannya. Sebelumnya saya menulis artikel ini saya coba dulu menginstall aplikasi facebook ini, eh ternyata memang benar-benar maknyus.

Kita bisa langsung melakukan Chating dengan teman-teman secara langsung seperti layaknya menggunakan YM, selain itu Anda akan diberikan pemberitahuan dalam bentukl notifikasi yang akan muncul secara otomatis ketika ada permintaan pertemanan, dapat melihat update status terbaru dari teman anda anda anda pun bisa melakukan pesan kepada teman anda yang offline di facebook.
Aplikasi facebook untuk komputer ini hanya tersedia bagi Anda yang menggunakan Sistem Operasi Windows mulai dari Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.
Walau saat ini sudah banyak aplikasi facebook yang dikembangkan oleh pihak ketiga, Trillian, Digsby, dan lainnya bahkan Yahoo Mesengger pun juga menambahkan layanan untuk menghubungkan YM dengan Facebook. Namun saya rasa dari kesemuanya Aplikasi Facebook yang resmi dari pihak FB saja yang kelihatan stabil. Saya juga pernah mencoba menghubungkan Yahoo Mesengger dengan Facebook namun sepertinya Chating disana kurang stabil sering putus-putus.
Namun dibalik kelebihan yang dimiliki aplikasi resmi dari facebook ini masih juga terdapat sedikit kekurangan karena dengan aplikasi tersebut, Anda tidak dapat melakukan chat di group, chat dengan conferensi dan juga masih belum bisa digunakan untuk video call.
Nah bagi anda yang ingin mencoba aplikasi facebook ini anda bisa download langsung melalui situs resmi facebook, Download Di sini.
Setelah membuka halaman tersebut klik install sekarang, lalu jalankan install aplikasinya namun untuk menginstallnya komputer harus terkoneksi ke internet karena software tersebut membutuhkan koneksi internet dalam penginstallannya. Setelah penginstallan selesai anda bisa login menggunakan user name dan password seperti biasa.
Semoga Bermanfaat...

Ditulis Oleh : Unknown

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Aplikasi Facebook Messenger untuk PC. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Aplikasi Facebook Messenger untuk PC ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.