Wednesday 16 October 2013

Cara Agar Postingan Tampil di Halaman Pertama Google tanpa SEO

Leave a Comment

Sosial Media Blogs - Cara ini sangat mudah dan sederhana. Namun memerlukan kreatifitas dan ketekunan sang pemilik blog agar artikel postingan tampil di halaman pertama mesin pencari. Berikut ini ada beberapa Tips dan Trik yang harus kita pahami, mudah namun sulit, karena memerlukan kreatifitas dari si penulis. Baiklah, tanpa harus berbasa-basi lagi, saya akan membagikan Cara Agar Postingan Tampil di Halaman Pertama Google tanpa SEO.

1. Original Articles
Walaupun judul dan temanya banyak disamai oleh blog lain, tapi artikel kita memiliki keunikan tersendiri sehingga akan tampil di halaman pertama hasil penelusuran.

2. Artikel yang Unik namun Banyak dicari
Misalnya, mulailah dengan judul yang berbeda dari yang lain, namun memiliki nilai kata kunci yang berbobot. Selain itu juragan juga bisa menggunakan bahasa yang khas dan tidak dimiliki oleh website lain, namun memiliki makna yang sama. Maka halaman postingan akan tampil di peringkat atas hasil pencarian.

3. Perhatikan Penulisan dengan Baik dan Benar
Tulislah artikel dengan kosa kata serta kalimat yang baik dan benar agar mudah dipahami oleh mesin pencari. Maka postingan anda akan tampil di halaman pertama pencarian.

4. Tulislah Artikel yang Kaya akan Keywords
Tujuannya adalah agar artikel kita kaya akan kata kunci atau keyword yang dibutuhkan oleh mesin pencari. Maka hasilnya postingan juragan akan tampil di halaman pertama mesin telusur.

5. Pertegas Kata Kunci yang Kita Incar
Perbanyaklah kata kunci yang sesuai niche postingan anda tanpa mengurangi kualitas artikel agar informasi tetap berbobot, namun jangan sampai over-optimized. Maka semua postingan anda akan muncul di halaman pertama segala jenis mesin pencari.

Kelima cara di atas yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, dapat dilihat bahwa artikel-artikel saya memiliki bahasa yang lumayan baku dan rapi.

Kesimpulannya adalah
"Ciptakan agar artikel anda sulit disamai oleh artikel milik blog lain, namun tetap termasuk dalam kategori artikel yang paling dicari. Itulah artikel unik dan berkualitas, dan pasti akan populer di mata search engine."
......
Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, saya pribadi mohon maaf jika ada informasi atau penulisan yang salah, atau segala hal yang kurang berkenan di hati pembaca yang budiman. Segala bentuk koreksi dari pembaca yang budiman adalah masukan dan penghargaan bagi saya... Segala bentuk kelebihan datangnya dari Allah SWT, 
Wallahu a'alam bishawab... Semoga Bermanfaat...

Referensi : Juragan Cipir

Ditulis Oleh : Anonymous

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Cara Agar Postingan Tampil di Halaman Pertama Google tanpa SEO. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Cara Agar Postingan Tampil di Halaman Pertama Google tanpa SEO ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.