Monday 7 October 2013

Cara Membuat Blog/Web Terindex Google secara Instant

Leave a Comment

Sosial Media Blogs - Blog ini baru berumur beberapa jam saja, namun dapat terindex google langsung karena menggunakan bantuan cara ini. Mengingat cita-cita inginkan blog dengan trafik tinggi, maka cara instan pun jadi. Trik ini berlaku untuk segala jenis website. Boleh wordpress, blogger, atau blog apa saja. Terutama untuk blog baru yang ingin cepat memiliki trafik visitor yang tinggi luar biasa nantinya.

Baiklah, mari kita laksanakan
Pastikan anda sudah sign in di akun google anda.
1. Setelah blog anda jadi, submitkan URL utama blog anda Di Sini!.
Misal: http://sosialmed.blogspot.com
2. Kemudian, setiap selesai update postingan baru submitkan juga URL halaman posting baru tersebut seperti di atas. Contohnya seperti di bawah ini,
http://juragancipir.blogspot.com/2013/09/dijamin-cara-membuat-blog-baru-langsung.html

Itu saja!

Note: Lakukan yang nomor 2 itu setiap kali anda update artikel baru. Maka postingan anda akan langsung tampil di mesin pencari hanya dalam hitungan detik, angka alexa akan cepat langsing, dan trafik blog anda akan naik dari hari ke hari. Bukan hanya jalan di tempat!

Cara Melihat Konten Blog yang Sudah Terindex Google
Mudah bukan? Tidak percaya, silakan dicoba. Untuk melihat hasilnya, ketik kata di bawah ini pada Google Search:
Site:Alamat URL kalian
Contoh : Site:sosialmed.blogspot.com
setelah itu, maka akan muncul seluruh konten blog kita yang telah terindex google.
Semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Cara Membuat Blog/Web Terindex Google secara Instant. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Cara Membuat Blog/Web Terindex Google secara Instant ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.