Sunday 13 October 2013

Cara Membuat Postingan Otomatis Tershare ke Facebook

Leave a Comment

Sosial Media Blogs - Untuk memperoleh visitor yang melimpah, bagi sebagian orang yang pandai bermain SEO, mungkin hal ini bukan suatu hal susah, namun bagi mereka yang belum dapat mengoptimalkan peluang-peluang SEO yang ada mungkin mereka harus memperbanyak promosi. Salah satu media promosi yang cukup efektif adalah melalui jejaring sosial. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengetahuan tentang  Cara Membuat Postingan Otomatis Tershare ke Facebook. Silahkan ikuti lLangkah - langkahnya seperti berikut:
1. Login ke Akun Blogger dan Facebook kalian
2. Lalu masuk ke RSS Graffiti, maka kalian akan diarahkan menuju halaman aplikasi RSS Grafiti. Sebelum kalian menggunakan aplikasi ini, RSS Grafiti akan meminta izin untuk mengakses informasi pada profil kalian. Klik saja Oke dan Oke lagi.
3. Setelah itu, kalian akan digiring kembali ke halaman aplikasi RSS Grafiti, klik Create Publishing Plan, dan berikan nama Publishing Plan sesuai yang kalian inginkan.
4. Maka akan muncul kotak seperti di bawah ini
5. Pada kolom Sources, klik New Source, dan masukkan URL feed blog kalian. Untuk Blogspot, dapat menggunakan feedburner. Jika belum memiliki, silahkan baca artikel saya yang berjudul Cara Membuat Feedburner untuk Blogspot. Jika sudah, klik Add Source.
6. Selanjutnya, di kolom sebelah kanan pada langkah nomor 4, Klik New Target, pilih target postingan akan dishare kemana, dapat ke grup, kronologi, maupun fan page. Kemudian klik Save Changes
7. Terakhir, klik tulisan Off hingga menjadi On. Selesai
......
Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, saya pribadi mohon maaf jika ada informasi atau penulisan yang salah, atau segala hal yang kurang berkenan di hati pembaca yang budiman. Segala bentuk koreksi dari pembaca yang budiman adalah masukan dan penghargaan bagi saya... Segala bentuk kelebihan datangnya dari Allah SWT, 
Wallahu a'alam bishawab... Semoga Bermanfaat...

Ditulis Oleh : Anonymous

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Cara Membuat Postingan Otomatis Tershare ke Facebook. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Cara Membuat Postingan Otomatis Tershare ke Facebook ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.