Tuesday 8 October 2013

MemeComic Nilai A, Bisa Jadi! Bisa Jadi!

Leave a Comment

Sosial Media Blogs - sebagai seorang mahasiswa, memperoleh nilai adalah sebuah keniscayaan, meski di kampus ku, memperoleh nilai A bukanlah suatu hal yang sulit, namun ada sebuah kebanggaan tersendiri ketika kita memperoleh nilai A, karena hingga saat ini, nilai saya sangatlah beragam ada nilai A, B, C, dan nilai D pun ada. memperoleh nilai D tragis memang, tapi memang itu keteledoranku. Ingin rasanya kuperbaiki masa itu, agar tidak perlu mengambil semester pendek yang mesti merogoh kocek lagi untuk mengikutinya.
Namun pertanyaannya sekarang, sebenarnya seberapa pentingkah kedudukan IP di masa perkuliahan? Apakah IP sebatas untuk kebanggaan saja tanpa adanya sebuah tindakan nyata sesuai dengan intelektual kita? Menurut hemat saya, memiliki IP bagus memang adalah sebuah tolok ukur keseriusan ia dalam menjalani perkuliahan, namun belum pada tingkat intelektualnya, sehingga IP bukan hal yang harus dikesampingkan, namun menuntut ilmu dengan baik dan benar harus lebih ditekankan. Itu saja mungkin sedikit perjalanan hidupku, kembali ke judul blog saya akan share meme comic yang saya ambil dari sebuah fanspage facebook.

Meme Comic
Sumber : Fanspage Kartun Ngampus
Semoga Bermanfaat


Ditulis Oleh : Unknown

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel MemeComic Nilai A, Bisa Jadi! Bisa Jadi!. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel MemeComic Nilai A, Bisa Jadi! Bisa Jadi! ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.