Thursday 10 October 2013

Rekomendasi Fanspage yang Bermanfaat

Leave a Comment

Sosial Media Blogs - Siapa sih yang tidak mengenal facebook, hampir sebagian manusia di dunia, khususnya makhluk hidup di Indonesia sepertinya sudah mengenal facebook. Bahkan lebih dari itu, hampir semua orang saat ini sudah memiliki akun facebook, dari usia anak-anak hingga manula. Banyak hal yang dapat kita ambil manfaat dari facebook, namun bisa jadi banyak pula dampak negatif yang akan kita peroleh dari facebook ketika kita tidak mampu memanfaatkannya dengan baik. Oleh karena itu, dalam rangka memanfaatkan facebook sebaik-baiknya, saya akan membagikan Rekomendasi Fanspage yang Bermanfaat menurut yang sudah saya terima informasinya hingga saat ini.

1. Mario Teguh | Kunjungi Fanspage

Naik turunnya semangat hidup tentunya akan sangat berdampak pada kualitas hidup kita, salah satu hal yang dapat kita lakukan untuk menjaga kualitas hidup kita adalah menjaga agar kita tetap semangat dalam menjalani kehidupan, jadi dengan bergabung dengan fanspage ini semoga kita dapat terus semangat. Salam Super!
2. Strawberry | Kunjungi Fanspage
Beberapa konten yang dibagikan dari konten ini adalah kisah motivasi, kata-kata mutiara, hadits, kisah pelipur lara, shirah sahabat, dan informasi bermanfaat lainnya.
3. Guyonan Jowo | Kunjungi Fanspage
Untuk me-refresh otak kita biar gak terlalu stress, tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk membaca kisah-kisah lucu dalam fans page ini. Sejauh ini, menurut saya humornya alami dan tidak mengandung unsur SARA.
4. Merdeka.Com | Kunjungi Fanspage
Update informasi yang intensif, menjadikan fanspage berita online ini menjadi fanspage yang informatif terkait dengan perkembangan informasi yang ada. Ya biar kita gak terlalu kudet dengan hal-hal yang sifatnya umum di masyarakat.
5. Mutiara Air Mata Muslimah | Kunjungi Fanspage
Untukmu para muslimah, banyak nasehat yang sangat bermanfaat untukmu.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat...

Ditulis Oleh : Unknown

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Rekomendasi Fanspage yang Bermanfaat. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Rekomendasi Fanspage yang Bermanfaat ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.