Monday 14 October 2013

Trik Gokil meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense

Leave a Comment

Sosial Media Blogs - Melihat dari judul blog, memang agak gokil trik yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini, Jadi jika memang tidak mau ambil resiko jangka panjang, mungkin jangan dibaca blog ini. Cara yang akan saya bagikan mungkin melanggar TOS Google Adsense atau tidak saya juga kurang tahu, namun sepertinya cara ini cukup menarik untuk dilakukan.

Baiklah, tanpa harus mengulur-ulur perkataan saya lagi, langsung saja saya akan jelaskan trik gokil yang saya maksudkan, yaitu Trik Gokil meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense.

Pertama-tama tentunya kita harus sudah memiliki akun Google Adsense. Buat beberapa saluran iklan kalian dengan berbagai macam variasi ukuran. Selanjutnya, silahkan pasang iklan kalian di blog atau website yang kalian punya, jika tidak tahu caranya silahkan cari di Mbah Google.

Jika sudah bisa memasang iklan di blog kalian, kita mencoba memperbanyak iklan kita yang tertampil di blog atau website, namun bukan blog kita, namun blog sahabat kita yang memiliki visitor lumayan banyak namun dia belum memiliki akun Google Adsense. Nah, dari sini kita manfaatkan fitur google Adsense yang menyediakan slot ratusan saluran untuk kita pemilik Google Adsense. Dengan banyaknya saluran yang kita buat, kita dapat memasang iklan kita di blog orang lain, sehingga otomatis jumlah tayangan kita akan meningkat dan bisa jadi jumlah klik iklan kita semakin banyak.

Intinya, kita kerjasama dengan teman kita untuk memasang iklan di blog atau website mereka dan keuntungannya dibagi rata. Yah, meskipun blog mereka belum begitu ramai, paling tidak kita memperoleh sedikit tambahan visitor.

......
Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, saya pribadi mohon maaf jika ada informasi atau penulisan yang salah, atau segala hal yang kurang berkenan di hati pembaca yang budiman. Segala bentuk koreksi dari pembaca yang budiman adalah masukan dan penghargaan bagi saya... Segala bentuk kelebihan datangnya dari Allah SWT, 
Wallahu a'alam bishawab... Semoga Bermanfaat...

Ditulis Oleh : Anonymous

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Trik Gokil meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Trik Gokil meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.