Wednesday 30 October 2013

Cara Otomatis Share Artikel ke Akun Jejaring Sosial

2 comments

twitterfeedSetelah sebelumnya saya menjelaskan tentang Cara Membuat Postingan Otomatis tershare ke Facebook, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Tips Share Postingan Kita secara Otomatis ke Facebook, Twitter, LinkedIn, dan App.net. Jadi, dengan demikian, artikel kita akan semakin terpublikasikan ke banyak tempat. Menarik kan? Baiklah, tanpa berbasa-basi lagi, caranya sangat sederhana dan masih seperti pada Cara Membuat Postingan Otomatis tershare ke Facebook yaitu artikel saya sebelumnya.

1. Kunjungi halaman twitterfeed.com

2. Daftar dan login ke situs tersebut,

3. Maka kita akan diarahkan ke halaman dashboard kita, setelah itu klik Create New Feed

twitterfe

4. Maka kita akan diarahkan ke halaman selanjutnya, isi Feed Name dengan sesuka hati kalian, usahakan sesuai dengan nama blog kalian, agar mudah mengelolanya.

twitterfe2

5. Sedangkan untuk Blog URL silahkan isi dengan alamat blog kalian atau alamat RSS Feed kalian, untuk membuat RSS Feed, silahkan baca postingan saya yang berjudul “Cara Membuat Feed Burner” dan untuk Advanced Settings silahkan dipelajari sendiri dan diabaikan pun tidak masalah.

6. Setelah itu di halaman selanjutnya, silahkan pilih akun apa yang ingin kita pakai untuk share otomatis artikel-artikel kita.

twitterfeed 3

7. Cukup integrasikan akun-akun kita dan jika sudah selesai, klik All Done!

 

Perlu diketahui, jika di RSS Grafiti kita dibatasi 300 kali share setiap akun, namun jika di TwitterFeed ini kita dibatasi dalam 2 bulan kalau tidak salah, khusus Facebook sedangkan yang lainnya tidak ada batasan.

 

Jadi tunggu apa lagi, jika ada cara yang mudah dan sederhana, kenapa tidak digunakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Anonymous

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Cara Otomatis Share Artikel ke Akun Jejaring Sosial. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Cara Otomatis Share Artikel ke Akun Jejaring Sosial ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. wah mantep nih ilmunya.. bagi yg blm coba cepet coba.. lumayan membantu share rss..

    ReplyDelete

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.