Thursday 17 October 2013

Mengapa Memilih Adsense

Leave a Comment

Sosial Media Blogs - Jika ditanya mengapa, maka sudah tentu jawabannya karena. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengapa begitu banyak orang yang ingin menjadi publisher Google Adsense, salah satunya mungkin Anda, pembaca yang budiman dan juga saya sebagai sang penulis blog juga berkeinginan menjadi publisher Adsense setelah setahun yang lalu akhirnya saya berhasil menjadi publisher Google Adsense.

Mengenai kenapa saya begitu tertarik untuk menjadi publisher Adsense, diantanya yaitu:

  1. Iklan yang ditampilkan memiliki desain yang bagus dan relevan dengan isi blog kita sehingga mempercantik desain blog kita.
  2. Adsense tidak seperti PPC Indonesia yang seringkali menampilkan iklan dewasa, sehingga membuat risih pembacanya dan sangat tidak baik untuk nafsu.
  3. Banyak tutorial yang disediakan untuk Adsense karena banyak blogger yang menggemari Adsense.
  4. Dashboard situs yang sederhana dan mudah dipahami.
  5. Sampai saat ini, Google Adsense masih menempati posisi pertama dalam potensi pendapatan dibandingkan program PPC lainnya.
Selain beberapa alasan tersebut, masih banyak hal yang menjadikan saya memilih Adsense sebagai PPC favorit saya. Namun di balik alasan-alasan manis tersebut, ada hal yang membuat saya kurang suka dengan kebijakan adsense, ada dua hal, yaitu:

  1. Banyak pengalaman para blogger yang mengalami Banned Akun, sehingga tak jarang banyak publisher yang kecewa dan sebal pada Google Adsense. Jadi menjadi Publisher Adsense memang harus kuat mental menerima segala keadaan.
  2. Minimum payout yang tinggi, yaitu mencapai $ 100. Jika melihat visitor blog saya yang masih kembang kempis seperti saat ini, entah kapan saya mampu pay out dari google Adsense, karena sampai detik ini, earning saya baru mencapai $ 0.13 sejak saya memasang iklan saya di blog ini 10 hari yang lalu. Semoga ada peningkatan yang signifikan setelah saya membuat blog ini. Aamiin...

......
Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, saya pribadi mohon maaf jika ada informasi atau penulisan yang salah, atau segala hal yang kurang berkenan di hati pembaca yang budiman. Segala bentuk koreksi dari pembaca yang budiman adalah masukan dan penghargaan bagi saya... Segala bentuk kelebihan datangnya dari Allah SWT, 
Wallahu a'alam bishawab... Semoga Bermanfaat...

Ditulis Oleh : Anonymous

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Mengapa Memilih Adsense. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Mengapa Memilih Adsense ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.