Sunday 13 October 2013

Status Lucu Edisi 1

Leave a Comment

Sosial Media Blogs - Senyum itu dapat menghilangkan stress, apapun kondisi kalian saat ini. Sedang galau, banyak masalah, dan sebagainya. Cobalah untuk sedikit menarik bibir kalian ke samping dan tersenyumlah, Insya Allah senyum itu Indah, dan tersenyumlah untuk saudara kalian karena senyum itu bagian dari sedekah.

Baiklah, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan beberapa status lucu yang semoga dapat menghibur para pembaca status maupun pembaca artikel saya kali ini.

Cerita Indomie #1
Dulu aku sering di bangunin sahur sama papa di temenin sama Indomie.. makanku jadi lahap...Tapi...... semenjak kompor kami meledak dan rumah kami terbakar kami jadi gembel.....semua terjadiakibat Indomie.... ! :'
ini Deritaku, apa Deritamuu... ??

Cerita Indomie #2
Setiap Pagi Aku sering dibuatkan Indomie untuk Sarapan Oleh Ayahku
Namun Karena Aku suka Malas Bangun, Ayah membangunkan aku dengan Menyiram sisa Air Indomie Kewajahku..
Ini Deritaku, Apa deritamu ??
Daftar bank yang akan ditutup di Indonesia!
Kepada Rekan-Rekanan yang punya simpanan di Perbankan Indonesia : Mohon kiranya bagi siapa yg memiliki rekening di bank yg tercantum dibawah ini agar waspada dan terus memonitor perkembangan bank dimaksud sebelum terjadi kesulitan untuk mencairkan dananya.
DAFTAR BANK YANG AKAN TUTUP KARENA KRISIS GLOBAL
Dengan krisi global yang melanda dunia secara menyeluruh , maka nasabah saat ini harus pandai2 menilai & memilihbank yg sehat sebagai partner, dalam aktivitas usaha ataupun tempat untuk menyimpan dana. Dengan belum tentunya Barack Obama memenangkan Pemilihan Presiden di Amerika Membuat pasar bursa dan perbankan tetap dihantui krisis panjang yang bisa berakibat resesi besar seperti tahun 1929, dari para pengamat financial internasional di Bursa Saham Jakarta secara tersirat menyatakan akan ada beberapa bank lagi yang akan tutup, berdasarkan hasil investigasi yang kami peroleh.
Berikut daftar bank bank yang akan tutup:
1. Bank Bukopin
2. Bank BRI
3. Bank Mandiri
4. Bank BTN
5. Bank Danamon
6. Bank BCA
7. Bank BII
8. Bank Permata
9. Bank Niaga
10. Bank Agro
11. Bank ABN
12. Citibank
13. Bank HSBC
14. Bank Panin
15. Bank Standard Chartered
16. Bank BNI
Bank-bank tersebut di atas akan tutup sore hari setiap harinya sekitar pukul 17.00 dan akan dibuka kembali esok pagi setiap harinya sekitar pukul 08.00, karena harus dibersihkan. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, agar maklum adanya....
Ttd.
PPCS BSI
(Persatuan Petugas Cleaning Service BANK Seluruh Indonesia)
*serius amat sih bacanya*
hahahahaha.. ......... ....hahahaha. ........2x
Pengalamanku Naik Trans Jogja
Tadi aku naik trans jogja, ada Cewek yg kayaknya aku kenal deh, dengan sedikit ragu aku bertanya, "Mbak, Zaskia Gothic, ya?"
Si cewek menoleh dan menjawab santai, "Bukan..!!!".
Aku bertanya lagi,"Ah masa? Zaskia 'kan?"
Si cewek kembali menjawab, "Bukan, saya bukan Zaskia Gothic" sambil sedikit kesal.
Aku masih panasaran,"Jangan bohong, Anda benar Zaskia Gothic, 'kan?".
Si Cewek menjadi sangat kesal..
Lalu ia akhirnya menjawab, "Iya, iya, saya memang Zaskia Gothic".
Aku langsung nyaut, "Tuh kan Bohong lagi !!! Kok nggak mirip sih? Omas ya???"
Si Cewek: "Bukaaaaaaaaaan ....??? Sarapppppp !!!"
Aku nganguk2 : "Owh..mbak Sarap toh, bilang dong daritadi, Mbak...!!!"

---

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, saya pribadi mohon maaf jika ada informasi atau penulisan yang salah, atau segala hal yang kurang berkenan di hati pembaca yang budiman. Segala bentuk koreksi dari pembaca yang budiman adalah masukan dan penghargaan bagi saya... Segala bentuk kelebihan datangnya dari Allah SWT,
Wallahu a'alam bishawab... Semoga Bermanfaat...

Referensi : Face-book 3

Ditulis Oleh : Anonymous

Jazakumullahu khairan katsiiraa. Terimakasih atas kunjungan Pembaca yang budiman karena telah membaca artikel Status Lucu Edisi 1. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Status Lucu Edisi 1 ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Salam Blogger! :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Komentarlah dengan Bijak dan Santun

.